Wakaf Quran
News Update :

Pengobatan Murah Ala PKS Mulyorejo

Selasa, Desember 11, 2007

Duh, adik kecil ikut antri juga..

Sampai antri, panitia dimana yah..

Hayo, jangan salah obat yah..

Bu Dokter Lagi Periksa, Hati-hati ya..

Wah panitia Lagi Sibuk Nih....

Berbarengan dengan acara “Bersih Kali-Ku” yang kami ceritakan sebelumnya, DPC PKS Mulyorejo juga mengadakan “PENGOBATAN MURAH” yang dilaksanakan di daerah sekitar Mulyorejo Tengah.

Kegiatan ini merupakan agenda yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat sekitar, mengingat praktis setelah ramadhan dan idul fitri, acarai ini baru bisa dilaksanakan lagi hari itu.

Perlu diketahui, acara ini merupakan kegiatan rutin setiap dua pekan sekali, dimana dalam setiap bulan diselenggarakan di dua wilayah DPRa. Kebetulan yang kami liput saat ini berada di wilayah DPRA Mulyorejo.

Kegiatan ini dilangsungkan di rumah salah satu warga yang berada di salah satu gang yang berhadapan dengan Masjid Mahfudz, Mulyorejo Tengah. Diantara kegiatan dalam “PENGOBATAN MURAH” ini adalah pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan kadar gula darah, pemeriksaan kolesterol, pemberian vitamin dan makanan bergizi untuk balita dan pemberian obat-obatan “murah” bagi yang membutuhkan.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 wib itu diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan diakhiri sebelum adzan dhuhur berkumandang. Alhamdulillah jumlah warga yang hadir lumayan dan bisa tertangani dengan baik sesuai dengan prediksi awal.

Terakhir, teriring do’a semoga Allah menerima setiap amal yang kita lakukan dan mencurahkan segenap ridho-Nya, juga jazakumullah khoron katsiro kepada Bu Dokter, pengurus PRAS (Pos Rakyat Adil Sejahtera), tuan rumah, Apotik Mulyorejo dan ikhwan akhwat yang menjadi tim sukses keberlangsungan kegiatan ini.

Wassalam DPC Partai keadilan Sejahtera Mulyorejo

Share this Article on :

0 comments: