Wakaf Quran
News Update :

FACE OFF

Kamis, Mei 08, 2008

Ini bukan berita tentang face off Siti Nur Jazila yang di operasi wajahnya karena disiram air panas oleh suaminya, tetapi bagi masyarakat Mulyorejo berita ini tentu saja lebih heboh karena yang mau 'ganti wajah' adalah sekretariat DPC PKS Mulyorejo.

Setelah disewa oleh DPC sejak bulan januari lalu, rumah yang beralamat di jalan Mulyorejo nomor 182 ini sudah dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan. Face Off dilakukan tentu saja untuk menunjukkan bahwa ini adalah sekretariat DPC dan juga diharapkan dapat menambah semangat para kader dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat muyorejo. Operasi ini dilakukan dalam beberapa tahap, berikut info selengkapnya . . .


Sebelum Face Off

Beginilah Penampakan Sekretariat DPC PKS Mulyorejo sebelum dilakukan operasi Fase Off , bisa dilihat kondisi rumah masih dalam warna asli.

Face Off Tahap I
Operasi Face Off tahap I telah dilakukan bulan maret oleh team dokter yang terdiri dari para tukang cat amatiran, dari gambar bisa dilihat perubahannya yang cukup signifakan, catnya sudah PKS 'bangeeet' dengan brand hitam-kuning-putih sebagai warna utama.


Face Off Tahap II

Operasi Face Off tahap II dilakukan awal bulan mei, dalam operasi ini perubahan yang cukup signifikan dilakukan oleh team dokter adalah di depan sekretariat ditambahi atap atau payon (dalam bahasa jawa). payon ini dimaksudkan agar halaman depan DPC bisa dimaksimalkan untuk berbagai kegiatan, biar ngak kepanasan dan kehujanan.

Demikian sekilas info tentang renovasi sekretariat DPC PKS Mulyorejo, harapannya semoga semua kader, simpatisan dan masyarakat mulyorejo bisa memanfatkan sekretariat ini dengan sebaik-baiknya, bagi para donatur kami ucapkan Jazakumullah khoir, semoga amal ibadah ini bisa jadi pemberat amal kebaikan kelak di yaumil akhir. (nantikan info face off tahap selanjutnya ^_^)
Share this Article on :

1 comments:

ordinary people mengatakan...

misi y pak..
kaya-nya lbh oke klu tembok luar yg lumuten itu juga di "face Off"
pas dalamnya siy dah good, tapi klo diliat dr jalan raya, engga' bgt :), lumuten se...
g da indah2nya