Wakaf Quran
News Update :

Makan Gule Bersama Masyarakat

Senin, Desember 15, 2008

Suasana malam tasyakuran Idhul Adha 1429 H, tampak warga masyarat sudah hadir di depan sekretariat DPC PKS Mulyorejo

Bapak Suwono, Ketua RW 01 Kel. Mulyorejo menyampaikan sambutan dan ucapan terima kasih

Bapak M. Hasyim Selaku ketua panitia dan sekaligus CAD asli Mulyorejo

Foto Bersama dengan Masyarakat, dari kiri ke kanan, 1. M. Hasyim (CAD Dapil 3 Kota Surabaya), 3. Anang Kunaefi (Ketua DPC PKS Mulyorejo), 4. Suwono (Ketua RW 01), 5. Bpk Sulaiman

Setelah pagi harinya melakukan penyembelihan dan pembagian qurban, malam harinya DPC PKS Mulyorejo mengadakan tasyakuran Idul Adha bersama masyarakat sekitar sekretariat DPC. Dalam acara tersebut dihadiri sekitar 50an orang bapak-bapak dan Ibu-ibu.

Acara ini special karena lain dari biasanya, tentu saja yang menjadi sitimewa adalah suasana kebersaan antara pengurus DPC PKS Mulyorejo dengan masyarakat. Hal itu tampak dari sambutan yang di sampaikan oleh Bapak Ketua RW 01 Pak Suwono yang pada malam tersebut berkesempatan hadir dan menyampaikan sambutan mewakili tokoh masyarakat. Beliau mengatakan sangat berterimah kasih sekali kepada PKS yang telah mengadakan banyak sekali kegiatan yang sangat bermanfaat bagi warga masyarakat mulyorejo khususnya warga RW 01 kel. Mulyorejo, beliau juga berharap agar PKS kedepan bisa memberikan pelatihan-pelatihan kewirausahaan dan pemberdayaan kemasyarakatan bukan hanya memberi tapi setelah itu tidak ada kelanjutannya.

Sedangkan dari DPC yang memberikan sambutan adalah ketua DPC PKS Mulyorejo Anang Kunaefi. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa DPC PKS Mulyorejo sangat berterima kasih sekali kepada masyarakat sekitar yang telah banyak membantu aktifitas DPC khususnya dalam acara penyembelihan hewan qurban. Beliau juga menyampaikan bahwa sebenarnya PKS bukanlah partai yang gila kekuasaan, agenda pemilu 2009 adalah salah satu agenda dari sekian banyak agenda PKS yang lain. Makanya setelah pemilu 2009 Insya Allah PKS akan terus bekerja dan bukan bekerja hanya menjelang pemilu saja. Karena salah satu tujuan kita adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kemudian acara dilanjutkan dengan ramah tamah, semakin malam semakin tampak 'guyub' saja. Para warga dan pengurus tak sungkan-sungkan mengambil 'gule kambing dan sapi' yang sudah disiapakan. Makananya sendiri adalah hasil masakan Ibu-ibu di sekitar sekretariat. Setelah makan-makan selesai para warga di kasih kenang-kenangan kalender tahun 2009. Alangkah indah salam, salam yang ditebarkan malam itu... ingin ku kenang selalu...
Share this Article on :

0 comments: