Wakaf Quran
News Update :

Profil Caleg Dapil 3 Kota Surabaya

Sabtu, Desember 06, 2008





Melalui postingan kali ini, redaksi pks-mulyorejo ingin memperkenalkan para Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Surabaya yang berangkat dari Daerah Pemilihan 3 Kota Surabaya yang meliputi 5 Kecamatan, yaitu : Rungkut, Sukolilo, Tenggilis Mejoyo, Gunung Anyar dan Mulyorejo. Secara bertahap nanti akan kami sampaikan profil secara detail dari masing-masing Calon Anggota Legislatif.

Sebagian besar didominasi oleh alumni ITS yang telah lama berkecimpung dalam aktifitas organisasi dan sosial kemasyarakatan sejak di bangku kuliah. Wah, karena kampus ITS berada di wilayah Dapil 3 makanya sebagian besar CALEG dihuni oleh almamater tersebut. Sebut saja alumni yang berasal dari ITS, diantaranya : Tri Setijo Purwito, Aning Rahmawati, Muhammad Zubairi, Ali Hamdan, Ari Dwi Astuti dan yang belakangan ada Cak Juli Agus Sumanto.

Oh iya, jangan khawatir ada juga yang dari Unair, yaitu Mbak Indah Palupi. Trus yang penting ada putra daerah asli Mulyorejo yaitu Muhammad Hasim. Beliau adalah Ketua DPC PKS Mulyorejo sebelum Mas Anang Kunaefi yang menggantikannya beberapa saat yang lalu.Juga seorang pengusaha busana muslim yang cukup ulet dan terbukti sukses hingga saat ini. (riff)

Pak Hasim, ditunggu bancakannya he..he....
Terutama gebrakannya untuk meng"KUNING"kan Mulyorejo
Selamat berjuang para duta PKS dapil 3
Semoga Allah meridhoi segenap pengorbanan dan perjuangan antum semua......

NB : Demi perbaikan Kota Surabaya, Kepada seluruh kader, simpatisan, calon pemilih PKS 2009 dan semuanya saja, mohon saran dan kritik untuk para CALEG PKS dari Dapil 3 Kota Surabaya ini.

wassalam
redaksi pks-mulyorejo.blogspot.com

Share this Article on :

1 comments:

Unknown mengatakan...

Salam,

Saya dapat membantu mempromosikan para caleg melalui blog saya. Blog saya dikunjungi ratusan orang perhari nya dan juga SEO (Search Engine Optimization) yang baik dimata Google. Jadi sangat bagus untuk media kampanye para caleg.

Dengan media blog dapat makin mengenalkan para caleg dengan calon pemilihnya yang merupakan pengguna internet yang makin banyak saat ini dan kiranya dapat menjaring lebih banyak suara untuk caleg. Jika tertarik, silahkan kirimkan email ke ika@koolsonic.com dan saya akan tuliskan profil,visi dan misi caleg / partai di blog saya.

Sukses selalu.

Best regards,
Ika Miranti
http://koolsonic.com