Wakaf Quran
News Update :

Trimakasih Masyarakat Mulyorejo Atas Dukungannya Kepada PKS

Sabtu, Juni 20, 2009

Tri Setijo Puruwito, S.Si.

Ir. H. Ahmad Jabir, MT.

Ir. H. Sigit Sosiantomo

Alhamdulillah, Pemilihan Legislatif 2009 sudah selesai digelar dan bisa diketahui hasilnya. Pekerjaan berat dan melelahkan, semoga dicatat oleh Allah sebagai amal kebaikan. Dijadikannya kita sebagai hamba yang ikhlash dalam setiap amal dakwah yang kita kerjakan.

Seiring dengan selesainya seluruh proses pemilihan legislatif 2009, alhamdulillah secara nasional PKS berada di urutan yang keempat. Dan DPC Mulyorejo sebagai satu kesatuan dari DPC lainnya dapat mengantarkan kader terbaiknya untuk menduduki amanah sebagai anggota legislatif periode 2009-2014 di tingkat DPRD Kota Surabaya Dapil 3 (Mulyorejo, Sukolilo, Rungkut, Gunung Anyar, Tenggilis Mejoyo), DPRD Propinsi Jawa Timur dan DPR RI. Berikut adalah nama anggota legislatif terpilih tersebut :

DPRD Kota Surabaya Dapil 3, Tri Setijo Puruwito, S.Si.
DPRD Propinsi Jawa Timur, Ir. H. Ahmad Jabir, MT.
DPR RI, Ir. H. Sigit Sosiantomo

Berikut adalah perolehan suara lengkap di tingkat Kota Surabaya :

1 Partai Demokrat 311,792 31.30%
2 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan 189,010 18.97%
3 Partai Keadilan Sejahtera 65,358 6.56%
4 Partai Kebangkitan Bangsa 64,242 6.45%
5 Partai Damai Sejahtera 54,960 5.52%

Atas nama seluruh keluarga besar DPC Mulyorejo, kami menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya, jazakumullah khairan katsira kepada seluruh masyarakat Mulyorejo yang telah memberikan dukungan dan menitipkan aspirasinya kepada kami.

Semoga Allah meridhai segenap langkah kita dan memberikan kekuatan untuk selalu bisa menegakkan kalimat-Nya. Disamping juga do'a agar kita selalu bisa menunaikan aspirasi masyarakat mulyorejo dan bisa selalu berlaku bersih-peduli-profesional. Amiin

Wassalam
Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera
Kecamatan Mulyorejo



Share this Article on :

0 comments: