Wakaf Quran
News Update :

500 PENGURUS PKS IKRAR PEMENANGAN FANDI UTOMO

Rabu, Maret 24, 2010

Tim Pemenangan PKS untuk pasangan Fandi Utomo - Yulius Bustami dideklarasikan, pada Jum'at 19 Maret 2010. Acara Deklarasi tim yang dipimpin Ketua DPD PKS Ibnu Shobir, berlangsung sederhana dengan dihadiri rekan-rekan media massa Se Surabaya.

Ibu Lucy Indrawati (Istri Fandi Utomo) dan Mimy Megaria (Istri Yulius Bustami) didampingi Reni Astuti (Anggota FPKS DPRD Surabaya) bersama ratusan kader perempuan PKS

Ketua DPD PKS Ibnu Shobir Memimpin Jalannya Ikrar Tim Pemenangan PKS di depan 500 Pengurus PKS

Ikrar Pemenangan Fu-Yu didepan 500 Pengurus PKS

Tekad PKS dalam pemenangan Fandi Utomo dalam pemilukada Surabaya terus meningkat. Setelah Mendeklarasikan tim pemenangan inti PKS untuk Fandi Utomo sehari sebelumnya, hari ini 500 kader dan pengurus inti PKS langsung tancap gas. Tim pemenangan PKS langsung mengadakan konsolidasi kepada 500 pengurus inti PKS Surabaya, di Asrama Haji Sabtu 20 Maret 2010. Ketua Tim Pemenangan PKS Ibnu Shobir memimpin langsung konsolidasi ini yang juga dihadiri Fandi Utomo dan Yulius Bustami.

Turut hadir Jajaran pengurus PKS lainnya diantaranya seluruh anggota fraksi PKS DPRD Surabaya dipimpin Fatkur Rohman dan Akhmad Suyanto, Ketua Dewan Syariah Daerah PKS Wasie Sosiandono dan Ketua Kewanitaan PKS Dewi Maryam. Kedua pasangan cawali dan cawawali juga didampingi istri mereka yakni Lucy Indrawati dan Mimy Megaria.

Menurut Ibnu Shobir, acara ini adalah bukti keseriusan PKS dalam memenangkan Fu-Yu. Karena itu, lanjut Ketua DPD PKS ini, jaringan pengurus dan kader akan segera memanaskan mesin politik setelah acara yang juga diselingi dengan lagu dan yel-yel kemenangan Fu-Yu ini. ” Alhamdulillah, sambutan dan respon pengurus dan kader PKS hari ini luar biasa, mereka siap memenangkan Fandi Utomo dalam rangka membawa perubahan di kota ini. Selanjutnya, mereka akan terjun ke simpul-simpul kader PKS yang jumlahnya mencapai 6000 orang di seluruh pelosok Surabaya” ujar alumnus Pesantren Darum Ulum Jombang ini.

Sementara itu, langkah pemenangan Fandi Utomo tidak hanya dari PKS Surabaya. Jaringan PKS di Seluruh Indonesia akan digerakkan untuk memenangkan pasangan perpaduan sipil dan militer ini. Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah Jatim – Bali, Sigit Sosiantomo mengatakan, DPP PKS sudah memberikan langkah dan strategi pemenangan FU dan akan disebarkan kepada jaringan kader PKS di nusantara. ” Kita tahu bahwa Surabaya adalah kota besar, yang keluarga-keluarga disini pasti memiliki ikatan keluarga besar yang tersebar di Seluruh Indonesia, baik ikatan ormas, ikatan keluarga, ikatan marga maupun ikatan sosial. Dengan modal itu, back up DPP akan menambah laju pemenangan FU” ujar Sigit yang juga anggota DPR RI dari Dapil 1 Jawa Timur ini.

Acara konsolidasi pengurus PKS ini ditutup dengan ikrar pemenangan FU. ikrar yang berisi kebulatan tekad kader PKS dipimpin langsung oleh ketua tim, Ibnu Shobir. Selain jajaran DPD PKS, pengurus DPW PKS juga hadir, diantaranya ketua DPW PKS Ja’far Tri Kuswahyono dan Ketua FPKS DPRD Jawa Timur Yusuf Rohana. Tekad 100.000 suara yang disokong PKS untuk FU akan menjadi oleh-oleh penting selepas acara.”Mulai besok, tiga mesin PKS yakni mesin kader, mesin struktur dan mesin pendukung akan bergerak” ujar Shobir.

Share this Article on :

1 comments:

Jalan Panjang mengatakan...

Allohu Akbar..terasa akh semangatnya..semoga Alloh memberikan hasil terbaik
http://indratri.blogspot.com/