Wakaf Quran
News Update :

Ahsan/Hendra & Lindaweni Tiba di Babak Empat Besar Singapura Open Superseries

Sabtu, Juni 22, 2013

Ahsan/Hendra & Lindaweni Tiba di Babak Empat Besar

Singapura - Juara Indonesia Open 2013 lalu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, maju ke semifinal Singapura Open 2013 setelah melewati hadangan unggulan dua Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa.

Di Singapore Indoor Stadium, Jumat (21/6/2013), Ahsan/Hendra membutuhkan waktu 33 menit untuk mengamankan tiket semifinal berkat kemenangan 21-15 dan 23-21 atas Endo/Hayakawa.

Pada babak empat besar, Ahsan/Hendra akan berjumpa dengan pasangan unggulan lima Cai Yung/Fung Haifeng atau Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, yang saat ini masih bertanding.

Beberapa saat sebelumnya, Lindaweni Fanetri harus bermain nyaris satu jam, tepatnya 58 menit, untuk bisa menyingkirkan unggulan dua Saina Nehwal 17-21, 21-13, dan 21-13.

Linda mampu memberi perlawanan cukup alot di awal set pertama, meski akhirnya harus kalah. Ia bangkit di set kedua dan cukup mendominasi Saina, yang tak lagi bisa mengejarnya setelah berimbang pada kedudukan 4-4.

Di set ketiga, Linda juga kembali tampil prima. Setelah berimbang 3-3, ia terus meninggalkan perolehan angka lawan yang mengandaskannya di babak awal Indonesia Open 2013 lalu itu.

Di babak semifinal, Linda "dikeroyok" pemain China karena tiga semifinalis lainnya adalah pemain dari Negeri Tirai Bambu tersebut.

Sementara dalam duel 'Merah Putih' yang terjadi di babak perempatfinal ganda campuran, Praveen Jordan/Vita Marissa berhasil menundukkan unggulan lima Muhammad Rijal/Debby Susanto dengan 21-17 14-21 21-13.

Praveen/Vita akan kembali terlibat pertandingan melawan rekan senegaranya sendiri di semifinal, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, yang membuat Indonesia dipastikan punya wakil di final.
Share this Article on :

0 comments: