Wakaf Quran
News Update :

Mengenaskan! Remaja Palestina Tewas Ditabrak Kendaraan Militer Israel

Selasa, Juli 02, 2013

Mengenaskan! Remaja Palestina Tewas Ditabrak Kendaraan Militer Israel

Tepi Barat, - Mengenaskan! Seorang remaja Palestina tewas ditabrak kendaraan militer Israel dalam bentrokan di sebuah desa di wilayah Tepi Barat. Korban diketahui bernama Moataz Sharawna dan berumur 19 tahun.

Menurut kepolisian Palestina dan saksi mata seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (2/7/2013), remaja putra itu tewas setelah ditabrak jeep militer Israel. Insiden ini terjadi beberapa jam setelah bentrokan antara para pelempar batu dan tentara Israel di Dura, yang terletak sebelah barat daya kota Hebron.

Seorang juru bicara militer Israel membenarkan insiden di desa tersebut. Namun disampaikan bahwa para tentara Israel telah menembak seorang pemuda yang memanjat naik ke kendaraan militer Israel.

"Semalam ada aktivitas di desa Dura dekat Hebron dan sekelompok warga Palestina mulai melemparkan batu-batu ke pasukan yang berada di daerah tersebut," terang juru bicara militer Israel itu.

Dikatakannya, beberapa orang kemudian mencoba naik ke salah satu kendaraan militer Israel. "Para tentara mengingatkan mereka dan menggunakan alat-alat antikerusuhan dan akhirnya mereka merespons dengan tembakan ke arah salah satu tersangka yang berada di kendaraan itu," tutur juru bicara tersebut.

Sumber : detik.com
Share this Article on :

0 comments: