News Update :

Pangeran Saudi Membelot dari Keluarga Kerajaan, Bergabung Gerakan Reformasi Islam Arabia

Senin, Juli 29, 2013

Pangeran Saudi Membelot dari Keluarga Kerajaan, Bergabung Gerakan Reformasi Islam Arabia

Pangeran Arab Saudi Khalid bin Farhan Al-Saud mengumumkan bahwa dirinya bergabung Gerakan Reformasi Islam Arabia, dan untuk itu ia menyatakan menjadi oposisi kerajaan Saudi, yang jelas-jelas bagian dari keluarganya sendiri.

World Bulletin melaporkan, pengumuman itu disampaikan Pangeran Khalid melalui akun di jejaring sosial. “Dengan bangga, saya mengumumkan pembelotan saya dari keluarga Al-Saud di Arab Saudi,” tulis Pangeran Khalid.

Ia juga mengatakan akan mengungkap semua penderitaan yang dialaminya selama berada di bawah rezim Al-Saud di saluran televisi milik Gerakan Reformasi Islam Arabia. Khalid menyerukan semua pangeran keluarga kerajaan untuk buka suara dan mengungkap kebenaran atas nama Tuhan.

Gerakan Reformasi Islam Arabia adalah gerakan politik yang dipimpin oleh Dr. Sa’ad Rashed Mohammad Al-Faqih. Pemerintah Saudi sudah menyatakan gerakan ini sebagai gerakan terlarang.

Gerakan Reformasi Islam Arabia berdiri pada tahun 1996, dan menuntut agar rezim kerajaan Saudi melakukan reformasi terutama dalam hal kebebasan politik dan hak asasi manusia. (tajuk.co)
Share this Article on :

0 comments: