Wakaf Quran
News Update :

AKHIRI MASA KAMPANYE, PKS MULYOREJO KERAHKAN TIM BRENGOS

Sabtu, Juli 19, 2008

Waktu 2 minggu kampanye yang ditetapkan KPUD Jawa Timur akan berakhir hari ini tanggal 19 Juli 2008. Mengakhiri masa kampanye ini, DPC PKS Mulyorejo melakukan aksi simpatik menyebarkan brosur dan leaflet kepada masyarakat. Aksi ini dilaksanakan oleh 25 orang tim brengos. Aksi ini dilaksanakan di 2 tempat, yaitu mulai pukul 13.00-14.30 di perempatan Galaxy Mall di jalan Kertajaya, kemudian dilanjutkan pada pukul 15.30-17.00 perkampungan Mulyorejo dan Sutorejo.

PKS ingin terus menyadarkan kepada masyarakat kenapa harus memilih KARSA. Lima alasan mengapa pilih no 5 adalah: Terbukti berpengalaman, Terbukti merakyat, bersahabat dan ramah, Komitmen APBD untuk rakyat , Komitmen pada Pelayanan Publik dan Komitmen Peduli Rakyat. Dengan sosialisasi 5 alasan memilih KARSA ini, diharapkan masyarakat tidak salah pilih dalam Pemilu Gubernur-Wakil Gubernur tanggal 23 Juli mendatang.

Aksi ini sekaligus menjawab seruan DPD PKS Kota Surabaya bahwa setiap kader dan struktur PKS harus all out memenangkan KARSA. Selama 2 minggu kampanye ini, Kami sudah berjuang keras mengenalkan masyarakat kecamatan Mulyorejo dengan KARSA. Kami melakukan door to door campaign, sosialisasi lewat banner dan spanduk dan sebagainya untuk mengenalkan KARSA ke masyarakat Mulyorejo. Aksi hari ini adalah gong akhir kampanye dukungan kami ke KARSA di kecamatan Mulyorejo. Dan tim Brengos lumayan sudah dikenal di masyarakat Mulyorejo. Dan kami yakin, KARSA dapat menang di kecamatan Mulyorejo. Insya Allah (gus)

Share this Article on :

0 comments: