Wakaf Quran
News Update :

Imam Masjidil Haram Syeikh Su'ud Syuraim : Tanda Kiamat Sudah Dekat, Salju Sudah Turun di Arab

Selasa, Desember 17, 2013

Baginda Rosulullah Sallahu Alaihi Wasallam bersabda, “Hari Kiamat baru akan datang setelah negeri Arab kembali menjadi padang yang hijau dan sungai-sungai”. Hadist ini disampaikan Rosulullah sekitar 1435 tahun yang lalu. Kebenaran sabda Rosul selalu tidak terbantahkan, karena memang apa yang beliau sabdakan bukan dari nafsunya namun ia merupakan wahyu dari Sang Pencipta, Allah Subhanahu wata’ala.

Beberapa hari ini telah terjadi badai Alexa di kawasan jazirah Arab, badai tersebut berlalu kemudian salju turun di kawasan padang pasir tersebut. Fenomena alam ini menarik perhatian imam Masjidil Haram, Syeikh Suud Syuraim.  Syeikh Syuraim mengatakan bahwa turunnya salju di kawasan jazirah arab merupakan salah satu bukti bahwa Muhammad adalah seorang Nabi dan Rosul yang mendapatkan wahyu dari Sang Pencipta Alam, Allah Subhanahu wata’ala.

Imam Masjidil Haram tersebut menambahkan menguraikan bahwa salju adalah komponen penting akan terbentuknya tumbuhan ( padang yang hijau ) dan sungai-sungai. Inilah yang beliau maksud dan sabda Rosulullah bahwa kiamat akan datang jika negeri Arab sudah kembali menjadi padang yang hijau dan sungai-sungai.
Kita mungkin masih ingat tentang perang TABUK. Di tempat itulah salju tersebut baru-baru ini turun. Rosulullah shallallhu alaihi wa sallam bersabda kepada Muadz saat perang tabuk, ““Kalau umurmu panjang, maka engkau akan melihat tempat ini penuh dengan kebun-kebun.”

Turunnya salju di kawasan jazirah arab tersebut, semoga menjadi ibrah bagi kita semuanya. Hendaknya kita terus membanyak istighfar dan memohon rahmatNya. Semoga Allah memasukkan kita semuanya dalam barisan siddiqin wassyuhada wasshalihi. Amin

Sumber : http://bit.ly/1cNqPOs
Share this Article on :

0 comments: